15/12/08

MODEL CINTA, MELALUI MINUMAN

Melalui minuman kita bisa tahum model cinta apa yang kamu kejar !

Bila musim dingin tiba, pasti terbayang untuk tidur sambil berselemitu hangat, atau kamu menghidangkan secangkir minuman hangat. Nah, secangkir minuman hangat pagi hari ternyata dapat menunjukan model cintamu.

PERCAYA !!!


A : Secangkir Kopi Hangat
B : Segelas susu hangat
C : Segelas coklat hangat
D : Secangkir Teh Hangat
E : Segelas Air Hangat



Penjelasan :

Bila kamu memilih A : Model cintamu bervarias. Kamu tidak percaya kalau di dunia ini ada cinta sejati. Kamu bukanlah tipe serius, itulah sebabnya kamu mudah jatuh cinta.

Bila kamu memilih B : Kamu mengejar cinta murni. Seperti kisah cinta putri dengan pangeran. Kamu berharap suatu saat bertemu dengan pangeran yang akan melindungimu. Dalam berhubungan, kamu orangnya setia.

Bila kamu memilih C : Selain cokalat itu enak dan harum juga bisa menghilangkan lapar sejenak. Jika kamu gemar meminumnya, kamu menginginkan cinta yang serius. Kamu ingin bersama-sama dia melewati hari tua.

Bila kamu memilih D : Sikapmu sangat kontra dengan cinta. Selain menikmati manisnya cinta, ternyata kamu tidak mau terikat di dalamnya. Jika demikian, janganlah kamu egois!

Bila kamu memilih E : Air adalah kebutuhan hidup. Jika di pagi hari kamu sukla minum segelas air hangat, model cintamu sederhana tapi rumit. Kamu berharap bertemu dengan seorang yang jiwa dan perasaannya sama denganmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar